Breaking News

,

Terik Matahari Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD dan Warga

Satgas TMMD bersama warga saat mengerjakan rangka besi jembatan. 
KARANGANYAR, LARAS POST -  Panasnya terik matahari tidak menyurutkan semangat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Komando Distrik Militer (Kodim) 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Mereka bersama warga terus bekerja keras saat mengerjakan rangka besi jembatan.

Jembatan dimaksud adalah salah satu sasaran fisik TMMD di Jatiwarno. Seperti yang ditunjukkan, Sertu Suharno, anggota Koramil 10/Jenawi yang tengah membantu Sutardi (47) warga RT 03/06 Dusun Trugo, Desa Jatiwarno dalam merangkai rangka besi untuk alas cor jembatan.

Danramil 14/Jatipuro,  Kapten Arm Suratman mengatakan, walaupun berada dibawah terik matahari, sejumlah anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersemangat mengangkut memasang rangka besi untuk jembatan. "Walau panas terik di siang hari, tidak sedikitpun menyurutkan tekad anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja membangun jembatan. Saya harus memberi apresiasi yang setinggi-tingginya," beber Danramil. (Her/Tim)