Breaking News

,

Terus Ingatkan Warga untuk Patuh Prokes

Satgas TMMD saat memberikan himbauan kepada masyarakat yang ikut dalam rangka gotong royong di TMMD  untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan.
KARANGANYAR, LARAS POST - Di banyak kesempatan, para TNI anggota Satgas  TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, terus ingatkan warga desa sasaran, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

Hal itu dilakukan menyusul hingga saat ini pandemi Covid -19 masih berlangsung, dan satu-satunya cara adalah dengan mengindahkan anjuran dari pemerintah untuk patuh terhadap protokol kesehatan. Dengan cara itu satu-satunya cara yang ampuh untuk memutus protokol kesehatan.  

Seperti yang dilakukan Praka Heru, anggota Satgas TMMD 109 dari Yonif Raider 408/SBH. Memanfaatkan waktu luang pada saat istirahat di lokasi TMMD, dia memberikan himbauan kepada masyarakat yang ikut dalam rangka gotong royong di TMMD untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan.

''Dengan cara itu kami terus ingatkan warga untuk aruh protokol kesehatan, apalagi saat ikut gotong royong di lokasi TMMD.  Memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan. Diluar itu saya juga  mengajak masyarakat untuk selalu tetap semangat dalam melaksanakan gotong royong di lokasi TMMD,'' terang Praka Heru.(Her/Hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai