Breaking News

,

Terus Jalin Keakraban, Satgas Rajin Silaturahim ke Rumah Warga

Satgas TMMD saat silaturahim ke rumah warga.
KARANGANYAR, LARAS POST - Disela-sela padatnya kegiatan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -109  Komando Distrik Militer (Kodim) 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, terus rajin bersilaturahim ke rumah warga.

Seperti yang dilakukan, Serka Sudarto, anggota Koramil 17/Gondangrejo, yang tergabung dalam Satgas TMMD di Desa Jatiwarno,  yang melakukan silaturahim ke rumah Sukino (55) di Dusun Sonosari RT 15/07 di waktu istirahat siang.

Serka Sudarto mengatakan, selesai melaksanakan pemerataan tanah bahu jalan dirinya menyempatkan diri berkunjung ke rumah Bapak Sukino. Dengan cara ini, kami akan terus menyatu dengan warga, di sela-sela tugas TMMD

Dikemukakan kata Serka Sudarto, apa yang dilakukan itu secara tidak langsung dirinya menjalankan tugas non fisik TMMD, selain fokus kegiatannya pada kegiatan fisik.

Sementara itu, Sukino menyampaikan terima kasih atas kunjungan Satgas TMMD ke rumahnya. Dia berharap, kebersamaan dengan TNI yang sudah terbina itu akan berjalan terus dalam masa waktu yang akan datang. “Terima kasih, ini adalah baik menurut kami dan kami berharap tali silaturahim ini tidak akan pernah putus,” harapnya. (Her/Tim)