Breaking News

,

Terus Jalin Kebersamaan di Desa Sasaran TMMD 109

Satgas TMMD terus jalin kebersamaan dengan warga.
KARANGANYAR, LARAS POST - Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan warga. TNI anggota TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, terus jalin kebersamaan dengan warga desa sasaran TMMD, Desa  Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Untuk mewujudkan kebersamaan itu, kepedulian Satgas TMMD terhadap warga cukup besar. Seperti yang dilakukan Sertu Budi Cahyono, personil Satgas Pra TMMD, yang sehari hari dinas di Koramil 14/Jatipuro. Tak pernah merasa risih, meski dia bertugas bagi-bagi air minum untuk Ibu-ibu, di sela-sela acara kerja bakti bersih-bersih lapangan.

Khotimah (35), warga Dusun Klumpit, Desa Jatiwarno kagum dengan spontanitas dari Seertu Budi Cahyono, kepada sejumlah warga  yang sedang melakukan pembersihan lapangan yang akan dijadikan lokasi pembukaan TMMD Reguler Ke-109. Menurutnya, suasana kebersamaan begitu terasa saat mereka melakukan gotong royong bersama Satgas TMMD. “Terima kasih Pak Tentara telah diambilkan minum. Tidak mengira ternyata sosok Tentara  sangat baik sekali dengan warga,”ujar  Khotimah.

''Untuk mensukseskan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, semua pihak harus saling bekerja sama dan saling membantu. Termasuk Tentara akan terus jalin kebersamaan itu,'' papar Sertu Budi Cahyono. (Her/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai