Breaking News

,

Tim Jurnalis Kodim Kunci Sukses Publikasi TMMD

Tim Jurnalis Kodim 0727/Karanganyar.
KARANGANYAR, LARAS POST -  Suatu kegiatan tanpa adanya dukungan publikasi tak akan berhasil dengan maksimal. Untuk itu fungsi Tim Jurnalis Kodim 0727/Karanganyar, fungsinya sangat penting menjadikan unit ini wajib ada dalam suatu kegiatan, seperti digelaran TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Tujuannya, tak lain agar seluruh pelaksanaan kegiatan dapat terdokumentasi dan terpublikasi agar diketahui publik. Menurut Pasiter Kodim 0727/Karanganyar, Kapten Cpl Sutatna, begitu vitalnya peran tim jurnalis TMMD yang sebagian dari  penerangan Kodim tersebut yang mendorong Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar membentuk Tim Penerangan.

Dengan beranggotakan 5 prajurit yang sudah dibekali keterampilan baik itu publikasi, video editing dan lain-lain, para personel diwajibkan mendokumentasikan dan mempublikasikan seluruh kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar tersebut.

''Tim Penerangan juga sekaligus menjadi kepanjangan tangan Dandim untuk bidang publikasi. Jadi Tim Penerangan juga melayani masyarakat maupun wartawan-wartawan yang ingin mendapatkan informasi seputar TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar,” jelasnya.(Her/Tim)