Breaking News

,

Tim publikasi Intensifkan Koordinasi Bersama Perangkat Desa

Tik publikasi saat melakukan koordinasi dengan perangkat Desa.
KARANGANYAR, LARAS POST - Waktu pembukaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan  Jatipuro, Kabupaten Karanganyar semakin dekat. Untuk itu Tim Publikasi dari Kodim setempat  semakin intensif melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk perangkat desa.

Kapten Cba Sukino, selaku Kepala Tim Publikasi  menyampaikan, bahwa Desa Jatipuro yang luar biasa ini harus dimunculkan, baik potensi wilayah maupun potensi yang lain. “Untuk itu segala daya dan upaya kami bersama tim publikasi Kodim 0727/Karanganyar harus mendapat restu dari semua pihak terkait, terutama aparat desa," ujarnya.

Menurut Kapten Cba Sukino, rencana pembukaan TMMD dilaksanakan pada 22  September 2020. Terkait dengan jadwal itu,  saat ini persiapan demi persiapan terus dilakukan tim publikasi Kodim 0727/Karanganyar.

“Kami terus berkoordinasi dengan aparat desa, untuk memastikan kondisi sarana dan prasarana yang ada di desa. Terlebih nantinya saat upacara pembukaan semuanya harus berjalan lancar, beber  Kapten Cba Sukino. (Her/Tim)