Breaking News

,

TMMD KODIM 1714/PUNCAK JAYA BANTU PEMBANGUNAN KAMPUNG NIOGA

Satgas TMMD saat berbincang dengan Kepala Sekolah SD Inpres Nioga.
NIOGA, LARAS POST - Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya Rem 173/PVB mendapat respon dan tanggapan yang positif  dari Kepala Sekolah SD Inpres Nioga bapak Kristianus Kogoya (28/09/2020).

Dalam tanggapannya bapak Kristianus Kogoya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Satgas TMMD Kodim 1714/Puncak Jaya Rem 173/PVB di Distrik Nioga, dimana hal ini sangat dirindukan oleh masyarakat untuk pembangunan di Distrik Nioga, "saya selaku Kepala Sekolah SD Inpres Nioga mendukung pelaksanaan TMMD kali ini dengan memberikan dukungan kelas dari Sekolah SD kami yang dapat digunakan sebagai Posko dan tempat Istirahat Bapak Bapak TNI yang bekerja membangun Balai Penyuluhan KB di Distrik Nioga," ucap Kristianus Kogoya.

"Karena untuk rumah masyarakat di Kampung Nioga sangat sangat terbatas, selain itu  tempat tinggal masyarakat berupa Honai Honai dimana jumlahnya tidak akan mencukupi untuk menampung jumlah anggota Satgas yang cukup banyak," tuturnya.


"Saya juga mengucapkan terima kasih dengan adanya bapak TNI di sini memberikan manfaat yang sangat besar, terutama membantu warga dalam mengalirkan air,  dimana sumber air khususnya bagi sekolah,  dengan bantuan selang dari Satgas TMMD Kodim 1714/Puncak Jaya Rem 173/PVB dapat mengalirkan air di Sekolah SD Inpres Nioga" ucap Kepala Sekolah SD Inpres Nioga bapak Kristianus Kogoya.

Pasiter Kodim 1714/PJ Kapten Inf Indra Siswanto menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan bantuan bapak Kepala Sekolah yang telah mendukung kelancaran Satgas TMMD ke - 109 Kodim 1714/Puncak Jaya yang sudah berjalan beberapa hari ini, "diluar program TMMD baik kegiatan Fisik dan Non Fisik kami akan rencanakan untuk membantu pengecatan atap bangunan SD Inpres dalam waktu dekat ini" pungkasnya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai