Breaking News

,

TNI dan Warga Mulai Kerja Keras Mengukir Sejarah di TMMD Jatiwarno

Personel TNI bersama warga mulai mengukir sejarah di TMMD Reguler ke 109  Kodim 0727/Karanganyar.
KARANGANYAR, LARAS POST - Tercatat mulai, Selasa (1/09/2020),  sejumlah TNI dari beberapa Koramil di jajaran  Kodim 0727/Karanganyar dan warga sudah mulai kerja keras untuk mengukir sejarah  di pelaksanaan TMMD Reguler ke 109  Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah.

Menyusul sejumlah sasaran fisik di TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 21 September mendatang itu  sudah mulai dikerjakan,  mulai dari pembangunan Talud, pengerasan jalan, dan pembangunan jembatan, TNI dan warga di  setiap harinya, terus bekerja keras. Semua itu dilakukan untuk mengejar target perampungan semua sasaran fisik yang telah diprogramkan.  

Menurut Supratno (43) salah satu warga desa Jatiwarno, peru kerja keras memang untuk merenda pekerjaan fisik TMMD yang ada. Menyusul, saat ini tengah puncak musim kemarau sehingga musuh utama saat bekerja di lokasi TMMD adalah terik matahari yang menyengat.


''Cuaca sangat panas, namun demikian teriknya matahari itu luluh dengan keinginan warga untuk mempunyai jalan yang bagus berikut jembatan untuk melancarkan aktivitas sehari-hari. Untuk itu kami tidak akan   pernah menyerah sebelum semua pekerjaan TMMD tuntas,'' ungkap Supratno.

Terpisah, Danramil 14/Jatipuro Kapten Arm Suratman, mengapresiasi dengan semangat warga desa sasaran di Pra TMMD. Terbukti mereka tetap menjaga semangat di semua pekerjaan, yakni tetap semangat bekerja di bawah terik matahari.  

''Mudah-mudahan ini sebagai tanda bahwa semua pekerjaan yang sudah dirancang di TMMD di Desa Jatiwarno akan selesai sebelum TMMD usai. Harapannya, ke depan, utamanya saat TMMD secara resmi dibuka, baik dari sisi jumlah maupun semangat, keterlibatan warga di semua pekerjaan TMMD terus meningkat,'' harap Danramil Kapten Arm Suratman. (Her/Tim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai