Breaking News

,

Tumpukan Tanah Urug, Sekejap Rata Oleh Satgas TMMD

Satgas TMMD bersama warga saat meratakan tumpukan tanah urug. 
KARANGANYAR, LARAS POST -  Kerja keras tanpa mengenal lelah, terus ditunjukan oleh para Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727 /Karanganyar dan warga. Tak Ayal, saat meratakan tanah bersama warga, karena  begitu semangatnya Satgas dan warga bekerja di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar itu, tumpukan tanah urug dalam jumlah banyak  dalam sekejap sudah rata.

Diketahui, sebagai langkah awal untuk pengecoran jalan, sebagian masyarakat bersama anggota Satgas TMMD meratakan tanah sebagai lapisan pondasi bawah jalan cor. Setelah dilakukan pengerasan baru dilakukan pengecoran.  

Dari pantauan, tampak warga masyarakat begitu padu. Sebagian dari mereka, sejumlah anggota masyarakat dan anggota Satgas TMMD ada yang mengusung pasir urug untuk meratakan badan jalan guna penyiapan rabat. Sementara itu, tim teknis TMMD bersama beberapa warga masyarakat ada yang tetap melaksanakan penataan ukuran bangunan jembatan.


Danramil 14/Jatipuro Kapten Arm Suratman, mengatakan, kerja keras anggota Satgas TMMD Ke 109 bersama masyarakat  itu semata-mata untuk mewujudkan percepatan pembangunan di Desa Jatiwarno.

''Salah satunya percepatan pembangunan jalan TMMD, sehingga pasca TMMD nanti akan terwujud  tersedianya jalur-jalur transportasi yang baik untuk melaksanakan kegiatan sosial ekonomi warga  masyarakat, Desa Jatiwarno,'' papar Kapten Arm Suratman. (Her/Tim)