Breaking News

,

Untuk Cegah Penyebaran Pandemi Covid-19, Korem 061/SK Bagikan Masker Kepada Warga Bogor

Korem 061/SK saat membagikan masker kepada warga Bogor di sekitar Makorem 061/SK.  
Bogor, LARAS POST - Pandemi Covid -  19  menjadi perhatian seluruh masyarakat. Berbagai cara pun dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu. Termasuk yang dilakukan Korem 061/SK yang membagikan masker kepada warga Bogor di sekitar Makorem 061/SK. 

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 061/SK Mayor Inf Emansyah S.H dalam keterangannya di Bogor Senin (31/8/2020).

Dijelaskannya, berbagai pihak bahu-membahu melakukan aksi menolong sesama, agar terhindar dari virus tersebut. Salah satunya, dengan kegiatan pembagian masker. 

"Sebab saat ini, masker wajib digunakan oleh siapapun ketika beraktifitas di luar rumah. Dan ini merupakan bagian dari protokol kesehatan yang harus dipatuhi masyarakat, " ujarnya. 


Lebih lanjut disampaikan, sejumlah personel  Korem 061/Suryakancana yang di pimpin langsung oleh Kasrem 061/Sk Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P,  melakukan aksi sosial dengan membagikan masker kepada warga di sekitar Makorem 061/SK. 

"Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi angka terkonfirmasi positif Covid-19 sekaligus mengajak warga membiasakan diri menggunakan masker, mengingat Kota Bogor menjadi salah satu Zona merah Pandemi Covid 19, " imbuhnya. 

Dalam aksi tersebut warga diberikan masker secara gratis dan bagi masyarakat yang sudah memakai masker, di berikan apresiasi berupa buah dan sayuran. 

"Hal ini dilakukan untuk memotivasi warga Bogor agar membiasakan diri keluar rumah menggunakan masker, " pungkasnya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai