Breaking News

,

Wakil Walikota Bekasi Hadiri Kegiatan Sosial yang Digelar Komunitas Peduli Kali & Pajero Famili

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama Komunitas Peduli Kali, Pajero Famili, dan Samatri.

Bekasi, LARAS POST - Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto menghadiri kegiatan apel pagi kegiatan bakti sosial yang digelar Samatri, Pajero Family, dan Komunitas Peduli Kali (KPK) di Perum Eraska, Jatiraden, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (13/9/2020).

Adapun kegiatan sosial tersebut meliputi bersih-bersih kali, membersihkan Masjid, dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan Pajero Famili, KPK, dan Samatri, merupakan hal positif dan harus terus dilanjutkan.


Menurutnya, kegiatan membersihkan kali pmemang harus dilakukan untuk mencegah banjir.

"Apalagi bulan November mendatang diperkirakan akan mengalami musim banjir. Jadi kegiatan membersihkan kali ini memang sangat diperlukan," tandasnya.

Dari kegiatan ini, tukas Wakil Walikota, akan memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

"Ini juga sebagai bentuk cinta Tanah Air. intinya kita harus bersyukur kepada Allah yang telah memberikan ini semua," tegasnya.

Oleh karena itu, Tri Adhianto menambahkan, pertahankan kearifan lokal dan budaya kita. "Kita tidak boleh kehilangan budaya kita. Kita harus bangga dengan budaya kita," terangnya.

Sementara, Pembina Komunitas Pecinta Kali (KPK) yang juga Sekjen Pajero Family, Sarto, mengakui pihaknya tengah gencar melakukan berbagai kegiatan sosial, di antaranya membersihkan kali.

Sarto mengakui kegiatan tersebut mulai dilakukan pada bulan lalu. Pihaknya, urainya, akan melakukan kegiatan tersebut secara rutin.

"Kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk mengantisipasi banjir," ujar Sarto. (egi/wan)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai