Breaking News

,

Warga Antusias Membantu di Tenda Dapur Umum TMMD 109

Ibu-ibu warga Desa Jatiwarno saat membantu memasak di dapur umum lapangan.
KARANGANYAR, LARAS POST - Keterlibatan warga dipelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Korem 074/Warastratama, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,  Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah, tidak hanya di urusan pembangunan fisik.

Di bidang lainnya, untuk menyediakan logistik bagi angota Satgas dan warga yang sedang bekerja di lapangan, utamanya emak-emak, juga getol membantu memasak di tenda dapur umum TMMD 109.

Seperti yang dilakukan Rini (43), warga Dusun Klumpit RT 03 RW 02, Desa Jatiwarno, menyempatkan diri membantu memasak di tenda dapur umum lapangan. ''Ya saya bisanya peran di TMMD, dengan cara ini, yakni membantu memasak,'' ujarnya.  

Diketahui,  selama TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar berlangsung, prajurit anggota Satgas TMMD tinggal di desa sasaran selama sebulan penuh sesuai jadwal pelaksanaan TMMD.

Untuk keperluan logistik sehari-hari, sejumlah anggota  tim Satgas TMMD 109 ada yang diplot untuk  menyiapkan konsumsi logistik makanan. Untuk tempat telah didirikan dapur umum TMMD 109 yang lokasinya tidak jauh dari lokasi pekerjaan fisik. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai