Breaking News

,

Warga Jatiwarno akan Terlibat di Semua Kegiatan TMMD 109

Sutopo, warga Wonosari.
KARANGANYAR, LARAS POST -  Sebagian besar warga Jatiwarno, kecamatan Jatipuro,  kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah bertekad akan terlibat di semua kegiatan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, di desanya. Mereka menyatakan, apa yang dilakukan itu sebagai ungkapan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim Karanganyar yang telah menjadikan desanya sebagai sasaran TMMD.

Sutopo (52) warga Sonosari desa setempat menyatakan, merupakan anugerah bagi warga di desanya menyusul dijadikan sasaran TMMD Reguler dari Kodim 0727/Karanganyar. Untuk itu, dia bersama warga lainnya bertekad akan terus terlibat dalam semua kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik.

''Kami, seluruh warga Desa Jatiwarno akan terus terlibat di semua kegiatan TMMD hingga usai nanti. Dengan cara terlibat aktif itu sebagai ungkapan terima kasih kepada bapak-bapak Tentara yang telah menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD," tegasnya.

Terpisah Kepala Desa Jatiwarno, Catur Sujito menyatakan, bahwa melalui rembug desa telah disepakati bahwa seluruh warga akan terlibat maksimal di semua kegiatan TMMD. Dengan cara itu diharapkan semua kegiatan yang telah diprogramkan oleh Kodim Karanganyar bisa tuntas sesuai waktu yang telah ditentukan. (HER/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai