Breaking News

,

18 Anak Ikuti Program Sunatan Massal dalam Rangka TMMD Reg-109 Karanganyar

Sebanyak 18 anak mengikuti sunatan massal yang diadakan di balai Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.  

KARANGANYAR, LARAS POST – TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar mengadakan baksos sunatan massal, sebanyak 18 anak antusias mengikuti sunatan massal yang diadakan di balai Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.  

Sunatan massal diselenggarakan langsung dari Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bekerjasama dengan Basnaz Kabupaten Karanganyar. Dari 18 anak yang mengikuti sunatan berasal dari berbagai dusun di Desa Jatiwarno. 

Sunatan massal diselenggarakan Satgas Kesehatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Kegiatan tersebut dimaksudkan agar masyarakat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. Dengan adanya sunatan massal diharapkan masyarakat dapat terbantu serta program TMMD ini bisa benar benar dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Tidak hanya dalam bentuk fisik saja, sunatan masal ini juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu untuk menyunatkan anaknya, karena pelaksanaan ini kami selenggarakan secara gratis dan tidak dipungut biaya,” terang Dandim. (her/hm/0727)


Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai