Breaking News

,

Air Kelapa, Penyemangat Satgas TMMD dalam Setiap Aktifitasnya



SINTANG, LARAS POST - Ditengah teriknya matahari, tak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD 109/Sintang untuk merampungkan sasaran fisik yang sedang digarapnya. Rasa lelah mereka hilang tatkala melihat buah kelapa yang banyak dijumpai di sekitar lokasi TMMD di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang. 

Ya, untuk menghilangkan rasa hausnya, disela sela istirahat siang, Serda Wahyu salah satu anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 1205/Sintang meminta Kopda Riyan untuk membersihkan beberapa kulit buah kelapa yang sudah dipetiknya. 

"Buah kelapa sudah saya petik, tolong kamu kupas kulit buah kelapa karena airnya nanti bisa kita minum bersama dengan anggota Satgas lainnya dan juga warga masyarakat setempat, " Kata Serda Wahyu kepada Kopda Riyan, Kamis (8/10/20).

Menurut Serda Wahyu, buah kelapa tersebut menjadi salah satu penyemangat anggota Satgas TMMD didalam melakukan aktifitas kerjanya menggarap semua sasaran fisik program TMMD, selain semangat kegotongroyongan warga setempat yang selalu antusias semenjak dibukanya program TMMD didesanya. 

"Inilah salah satu manfaat pohon seribu manfaat yaitu pohon kelapa, semuanya sangat berguna termasuk juga airnya sebagai penghilang rasa haus selepas mengerjakan sasaran fisik TMMD, " ucapnya. (1205/sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai