Breaking News

,

Alat Berat Diturunkan Guna Selesaikan Sasaran Fisik TMMD 109 Kodim 1205/ Sintang di Desa Tirta Karya



SINTANG, LARAS POST - Alat berat diturunkan guna mendukung penyelesaian sasaran fisik program TMMD Reguler ke 109 Kodim 1205/Sintang. Agar alat sampai ke tempat tujuan dengan selamat, Serda Wahyu memandu operator alat berat agar alat berat yang dikemudikannya, tetap terjaga diruas jalan poros desa di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kamis (8/10/2020).

Menurut Serda Wahyu, sangat penting operator dipandu karena selain jalan tanah yang licin, kanan kiri jalan juga ditumbuhi semak dan pepohonan sehingga sering kali tidak terlihat oleh operator, lubang ataupun batang pohon yang dapat menghambat sampainya alat berat ke lokasi sasaran.

"Walaupun operator sudah ahli, namun kadang harus selalu kita pandu setiap kali alat berat ini melalui area pepohonan. Sehingga selain menghemat BBM, alat berat juga akan sampai dengan selamat sehingga bisa langsung siap pakai pada saat dibutuhkan nanti," tandasnya. 

Alat berat ini sengaja didistribusikan guna mendukung semua penyelesaian sasaran fisik program TMMD 109 di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah ini. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai