Breaking News

,

Alhamdulillah, Pembangunan Jembatan Sudah Mencapai 25 persen

Progres Jembatan beton di program TMMD Reguler ke-109, Desa Jatiwarno. 

KARANGANYAR, LARAS POST -
Progres perkembangan pekerjaan tim Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/karanganyar pada sasaran fisik pembangunan jembatan beton sudah mencapai 25 persen, padahal baru seminggu yang lalu mulai dikerjakan.

Hari ini sudah memasuki hari ke-9, kendati hari libur tahapan-tahapan dikerjakan anggota Satgas TMMD yang nampak semangat mengerjakan pembangunan jembatan penghubung antar dusun Sonosari dan Dusun Trugo sehingga membuat warga masyarakat senang karena memang prasarana itu yang dibutuhkan masyarakat, mengingat kondisi sebelumnya memprihatinkan sudah tak layak bahkan membahayakan.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-109, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. mengatakan pembangunan jembatan yang dikerjakan ini merupakan sasaran fisik utama TMMD ke-109. Gunanya pembangunan jembatan ini sebagai penghubung antar dua dusun yaitu Dusun Sonosari dan Dusun Trugo. Yang diharapkan dapat selesai sesuai waktu yang kita tentukan dan selanjutnya bisa digunakan masyarakat sekitar.

"Pembangunan jembatan tersebut dikerjakan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727 Karanganyar selama 30 hari bertempat di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar," kata Dandim. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai