Breaking News

,

Anggota Naik Pangkat, Danki Satgas TMMD Jatiwarno Minta Lebih Profesional

Personel Satgas TMMD yang naik pangkat.

KARANGANYAR, LARAS POST - Setelah pelaksanaan apel pagi usai, Kapten Inf Supardi selaku Danki Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, menyempatkan dirinya untuk mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama, yang kebetulan sedang naik pangkat pada tanggal 1 Oktober 2020.

Kapten Inf Supardi menyampaikan, prajurit yang baru saja mendapat kenaikan pangkat untuk lebih profesional dalam menjalankan tugas. 

Lebih lanjut, Kapten Inf Supardi meminta prajurit yang baru saja mendapat kenaikan pangkat diharapkan untuk lebih maksimal dalam melaksanakan tugas. Karena tugas dan tanggungjawab akan lebih dari pada pangkat sebelumnya.

“Satu tingkat lebih tinggi berarti memiliki kemampuan yang khusus dan tanggung jawab yang lebih dari pangkat sebelumnya”. ucapnya.

Kapten Inf Supardi berharap, "Semoga dengan kenaikan pangkat ini, dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi anggota untuk semakin meningkatkan kualitas kerja dan kinerja, dalam rangka mendukung tugas program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar." (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai