Breaking News

,

Anggota Satgas TMMD 109 Laksanakan Kerja Bakti



SINTANG, LARAS POST - Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205/Sintang melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa Wira Yuda pada Selasa (06/10/2020). Kebetulan agenda Pemerintah Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah, Sintang, melaksanakan kerja bakti massal.

Kerja bhakti yang diawali pada pukul 08.30 itu diikuti oleh banyak warga. Warga desa makin hari makin tinggi keikutertaanya untuk bersama-sama Satgas TMMD 109/Kodim mengerjakan pekerjaan pembangunan pada Kegiatan TMMD tersebut.

“Kami menyadari sekali kedatangan TNI atau Satgas TMMD ini untuk membangun desa kami secara sukarela. Oleh karenanya, kami harus mendukung, membantu dan melayani Satgas TMMD Sintang,” ujar Martnius (46), warga Desa Tirta Karya.

Selain mengerjakan kegiatan fisik di Desa Tirta Karya, Satgas TMMD juga melaksanakan giat fisik berupa kerja bakti meratakan tanah di Desa Wira Yuda membantu masyarakat disana.

Sementara itu, Prada Farizi Ilsan mengatakan selain mengerjakan sasaran yg sudah ditentukan dalam giat TMMD 109/Sintang, semua anggota juga diwajibkan membantu semua bentuk kegiatan yg dilakukan masyarakat, baik dalam bentuk fisik maupun non fisik", ungkapnya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai