Breaking News

,

Anggota Satgas TMMD 109 Sintang Awasi Pengerjaan Jalan



SINTANG, LARAS POST - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 109 Kodim 1205/Sintang wilayah Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah , Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat mengerjakan pembukaan infrastruktur jalan.

Jalan yang menghubungkan Desa Wira Yuda - Tirta Karya tersebut sudah memasuki ketempat sasaran TMMD yakni Desa Tirta Karya.

Guna mensukseskan kegiatan Program  TMMD Reguler Ke-109 Sintang tersebut , Satgas TMMD mengerahkan sejumlah alat berat untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran jalan baru.

“Karena dihadapkan dengan kondisi medan yang berat Keberadaan alat berat ini sangat membantu dalam pekerjaan. Mulai dari pembukaan jalan baru, meratakan tanah,” terang Prada Yugo. Pada Senin,(05/10/2020) ditengah kesibukanya mengawasi jalanya pengerjaan jalan menggunakan alat berat.

Dijelaskan Yugo, posisi alat berat (Beko) excavator tersebut untuk membuka medan yang rimbun dan terjal kemudian diratakan.

"Ini dibagian yang rimbun dan terjal maka kita kerahkan alat berat,kita bersyukur pengerjaan jalan kali ini sudah memasuki wilayah Desa Tirta Karya," ucapnya.

Kepala Dusun Sekajau Desa Tirta Karya Hansel,  mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sintang dan Dandim Sintang setelah desanya menjadi sasaran Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1205/ Sintang.

“Atas nama warga masyarakat Dusun Sekajau, saya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sintang  dan Kodim 1205 /Sintang. Mudah mudahan semua kegiatan dapat berjalan lancar, sukses dan membawa kebahagian bagi masyarakat kami,” ungkap Hansel. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai