Breaking News

,

Anggota Satgas TMMD 109 Sintang Tunjukkan Foto Anak-anak Desa Sasaran yang Berhasil Diabadikan



SINTANG, LARAS POST - Keceriaan anak -anak warga desa sasaran TMMD Reguler ke-109 Kodim 1205/ Sintang terlihat saat mereka diperlihatkan foto-fotonya yang diabadikan anggota Satgas TMMD 109 Sintang tersebut selama giat berlangsung di desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang Kalimantan Barat.

Didalam foto tersebut tampak wajah - wajah polos itu setiap hari

Menghiasi disela - sela waktu luang Tim Satgas TMMD 109 Sintang usai berjibaku dengan banyaknya tugas yang diemban di lokasi TMMD 109 Sintang.

"Om om itu foto aku lucu ya ,saat bermain dengan om tentara pas di posko,"celetuk Devi salah satu anak-anak yang tengah mengerumuni Prada Ariu anggota Satgas TMMD 109 Sintang saat melihat fotonya Selasa, (13/10/2020).

Tak ketinggalan juga Rio anak - anak yang lainya, yang juga melihat fotonya saat makan bersama anggota Satgas TMMD 109/ Sintang beberapa hari lalu.

"Ya itu ada foto saya juga pas om tentara ngajak  makan kami, seru kan om,"sahut Rio tak mau ketinggalan.

Prada Ariu meng iyakan semua pertanyaan anak-anak yang mengerumuninya ,lelahpun hilang ketika sudah larut bersama-sama anak-anak desa sasaran TMMD 109/ Sintang tersebut.

"Saya tunjukkan kepada adik-adik semua foto-foto mereka disetiap kebersamaan,mereka senang dan bangga, saya juga hilang rasa capek dan lelah ketika sudah bersama mereka (warga desa sasaran TMMD 109 Sintang-red)," pungkasnya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai