Breaking News

,

Anggota Satgas TMMD 109 Sintang, Ingatkan Warga Selalu Gunakan Masker Jika Keluar Rumah



SINTANG, LARAS POST - Ditengah Pandemi  Corona Virus Disease (Covid 19) yang belum berakhir di Kabupaten Sintang dan sekitarnya sebab itu Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 1205/Sintang selain menjalankan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksinya) juga selalu menyapa dan mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin protap Covid 19. 

Kali Prada Riyan tak bosan-bosanya selalu mengingatkan warga yang melintas di desa sasaran TMMD 109 Sintang yakni Desa Tirta Karya dan Wira Yuda untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah.

"Dari mana dek,belanja sayur ya mana maskernya ,kalau belanja atau kemanapun jangan lupa ya selalu gunakan masker ,"ujar anggota Satgas TMMD 109 Sintang ini mengedukasi warga. Pada Senin,(19/10).

Prada Riyan juga mengingatkan warga untuk selalu mengetrerapkan 3M yakni Menjaga Jarak,Mencuci Tangan Menggunakan Sabun dan Menggunakan masker agar terhindar dari virus yang mematikan tersebut.

“Jangan lupa dik ya selalu jaga jarak,cuci tangan menggunakan sabun,dan selalu memakai masker jika keluar rumah, contohnya ini belanja sayur kan juga keluar rumah jangan lupa makai maskernya,"ajak Riyan. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai