Breaking News

,

Anggota Satgas TMMD Bangun Gapura di lokasi TMMD



KARANGANYAR, LARAS POST - TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno terlihat beberapa anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar bersama warga di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar bahu membahu gotong royong membuat gapura di ujung pengecoran jalan di Dusun Trugo Desa Jatiwarno.

Danki Satgas TMMD Kapten Inf Supardi, mengatakan pembuatan gapura ini untuk mengingatkan warga Desa Jatiwarno bahwa pembangunan jalan ini dibangun dengan program TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar.

“Dengan melaksanakan kegiatan pembangunan gapura itu, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih baik antara TNI dan rakyat, jelas Danki Satgas TMMD Kapten Inf Supardi.

Dalam pengerjaan sasaran, semakin hari semakin terlihat keakraban dan kerukunan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat. Mereka berbondong-bondong, bekerja sama bergotong royong dalam mengerjakan sasaran.

“Tujuan kegiatan TMMD ini adalah agar terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Bersama-sama membangun untuk kesejahteraan masyarakat. Waktu tinggal sebentar lagi sasaran fisik terus di genjot supaya sasaran selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” tutupnya Kapten Inf Supardi. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai