Breaking News

,

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Angkat Pupuk Organik

Satgas TMMD saat membantu warga mengangkat pupuk organik. 

KARANGANYAR, LARAS POST - Personel Satgas dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, tidak hanya mengerjakan pembangunan fisik saja, bahkan dalam hal sosial termasuk membantu warga mengangkat pupuk organik juga dilakukan.

Kegiatan TMMD saat ini sudah memasuki hari yang ke 12, semangat gotong-royong warga dengan prajurit TNI semakin tercipta. Warga Desa Jatiwarno disini mayoritas adalah petani dengan kehidupan yang  sederhana.

Masyarakat dalam aktivitas bertani baik ke sawah maupun kebun masih banyak menggunakan pupuk organik atau pupuk kandang. Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar disela sela waktu istirahat membantu warga mengangkat pupuk di kebun milik Mbah Wagiono salah satu warga Dusun Tugu RT 09/04 Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro.

“Ini adalah bentuk perhatian kami  kepada masyarakat meskipun sebentar akan tetapi kami tetap ada untuk warga,” terang Serda Hendro. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai