Breaking News

,

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Potong Pohon Roboh



KARANGANYAR, LARAS POST - Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar menyempatkan waktu membantu warga yang sedang memotong pohon mahoni yang tumbang menghalangi jalan di kebun milik Bapak Suparno, warga Dusun Trugo RT 07/03 Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

"Pohon mahoni itu tumbang akibat terpaan angin kencang semalam. Pohon di kebun pak Suparno itu menimpa jalan sehingga perlu kami bersihkan dari jalan," kata Sertu Edi Suprayitno.

Sertu Edi Suprayitno salah satu anggota Satgas TMMD Reguler 109 itu tanpa di perintah langsung membantu warga, selepas pulang kerja ia melihat warga yang sedang memotong pohon di kebun tidak jauh dari lokasi TMMD. Dengan sigap ia menghampiri pak Suparno untuk membantu memotong kayu yang tumbang.

"Saya berterima kasih dengan anggota TMMD yang sudah mau membantu kami di kebun. Saya bangga melihat semangat  Pak tentara yang tidak mengenal lelah walaupun habis mengerjakan pengecoran jalan, namun masih mau membantu kami, warga disini," ujarnya Suparno. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai