Breaking News

,

Anggota Satgas TMMD Dapat Kenang-kenangan Ayam dari Warga



KARANGANYAR, LARAS POST - Sejumlah personel Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang sudah tidak lama lagi berada di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, mendapat berbagai kenang-kenangan dari warga, salah satunya berupa ayam Bangkok.

Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020 yang berada di Desa Jatiwarno sudah tinggal dalam hitungan hari saja, dimana akan meninggalkan kenangan indah bagi warga desa selama Satgas TMMD berada di tengah-tengah warga.

Sertu Heriyadi dimana selama kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar selalu dekat dengan Wagiono warga Dusun Tugu RT 09 RW 04 Desa Jatiwarno dimana dalam waktu dekat ini kedua sahabat tersebut akan berpisah yang pastinya akan meninggalkan kenangan yang tidak terlupakan.

Demi ingin selalu di ingat oleh sahabatnya, Wagiono memberikan kenang-kengan berupa ayam Bangkok kesayangannya kepada Sertu Heriyadi dimana pemberian tersebut betujuan agar selalu ingat kepada dirinya.

Sertu Heriyadi berterima kasih sekaligus terharu dia tidak menyangka akan diberikan sebuah kenang kenangan ayam kesayangannya. 

“Mudah mudahan ayam ini nanti bisa berkembang biak saya pelihara, serta saya berjanji akan selalu ingat kepada warga yang sudah berikan kenang-kenangan untuk saya,” terang Sertu Heriyadi. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai