Breaking News

,

Anggota Satgas TMMD Kodim Karanganyar Bantu Warga Angkat Hasil Panen Pisang



KARANGANYAR, LARAS POST - Kepekaan sosial ditunjukan para anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, saat tinggal dan bertugas di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Mereka para anggota Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar yang dari berbagai kesatuan di wilayah Korem 074/Wrt terus mengasah kepekaan sosial saat berbaur dengan masyarakat. Membantu warga yang tengah mengalami kesulitan dan berbaur dengan warga dalam banyak kesempatan.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Heriyadi dan Koptu Haryadi anggota Satgas TMMD pada saat pulang beraktivitas, di tengah perjalanan menjumpai warga sedang keberatan menaikkan pisang ke sepeda motornya, untuk di jual ke pasar. 

“Tanpa diminta dan secara spontan kami membantu Pak Supriyono yang sedang kerepotan mengangkat pisang, “ujar Sertu Heriyadi.

Pak Supriyono (30), warga Dusun Gandu, Desa Jatiwarno, merasa bangga dan senang atas hadirnya bapak-bapak TNI di desanya.

“Kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar sangat berarti dan bermanfaat di desa kami semoga bapak TNI diberikan kesehatan dan keberkahan." ujarnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai