Breaking News

,

Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Ngobrol Bersama Pak Sugiyo



KARANGANYAR, LARAS POST - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, untuk sasaran fisik rumah tidak layak huni (RTLH) milik Sugiyo akhirnya dapat diselesaikan tepat waktu.

Kopda Sumbiring, anggota Satgas TMMD menggunakan waktu istirahat untuk ngobrol bersama pak Sugiyo, yang rumahnya diperbaiki di Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno.

Menurut Kopda Sumbiring, rehab RTLH milik Sugiyo meliputi, perbaikan genteng/atap rumah, plester dinding rumah dan plester lantai rumah.

“Berkat Kerja keras dan gotong royong Satgas TMMD dan warga desa akhirnya rehab RTLH milik Bapak Sugiyo dapat terselesaikan,” ujar Kopda Sumbiring.

Sementara itu, Sugiyo mengungkapkan rasa syukurnya dan terimakasih karena rumahnya telah diperbaiki oleh TNI dan warga  sekitar.

“Saya senang sekali, rumah saya sekarang menjadi bagus, ini malah saya telah diberi kasur dari bapak Dandim Karanganyar, bukan itu saja bahkan beberapa hari yang lalu saya telah diberi Sembako,” tambah Sugiyo saat ngobrol bersama Kopda Sumbiring. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai