Breaking News

,

Anggota Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Detail Periksa Administrasi TMMD Reguler 109

PNS Aluisius Sasmita anggota Wasev Itdam IV/Diponegoro saat melaksanakan pengecekan absensi dan laporan harian hasil pengerjaan TMMD yang diselenggarakan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

KARANGANYAR, LARAS POST - Bertempat di Pos Kotis TMMD Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar, PNS Aluisius Sasmita anggota Wasev Itdam IV/Diponegoro telah melaksanakan pengecekan absensi dan laporan harian hasil pengerjaan TMMD yang diselenggarakan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Serma Sapuanto yang merupakan Bamin Stafter kodim0727/Karanganyar yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-109 telah memberikan hasil pekerjaannya kepada tim Wasev Itdam IV/Diponegoro untuk diperiksa. Diantaranya adalah progres terhadap capaian pengerjaan program TMMD Reguler 109 dan sejumlah laporan yang telah dilakukan pencatatan oleh tim dari Komando Taktis (Kotis). 

“Setiap pengerjaan sejauh manapun harus dicek satu persatu. Maka dari itu semua laporan itu penting, karena yang kita butuhkan nanti adalah laporan yang akurat. Sesuai atau tidak dengan pelaksanannya,” terang PNS Aluisius Sasmita. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai