Breaking News

,

Angkong Rusak, Satgas TMMD 109 Jatiwarno Sigap Perbaiki

Satgas TMMD bersama warga saat memperbaiki roda angkong yang tidak dapat berputar. 

KARANGANYAR, LARAS POST -  Angkong memiliki peran yang cukup vital dalam program sasaran fisik TMMD 109, untuk itu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, langsung sigap memperbaiki angkong apabila ditemukan kerusakan.

Itu seperti yang dilakukan Prada Azip, anggota Satgas TMMD 109 ini bersama dengan warga lainnya sedang memperbaiki roda angkong yang tidak dapat berputar.

Menurut Prada Azip dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD 109, angkong yang biasa di gunakan untuk membantu pekerjaan para anggota Satgas TMMD 109 di wilayah Desa Jatiwarno. Dijelaskan oleh Prada Azip, terbukti dengan angkong  dorong itu cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota Satgas TMMD 109 dalam mengejar target.  

“Coba saja kalau tidak ada angkong  tidak mungkin kerjaan bisa secepat ini, untuk itu kami langsung sigap memperbaiki apabila ditemukan kerusakan”, ujar Prada Azip.

Angkong merupakan alat yang sangat berguna dan bermanfaat meskipun bentuknya sederhana tapi sangat dibutuhkan untuk mempercepat pengecoran jalan beton pada program TMMD Reguler Ke-109 yang berlangsung saat ini di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai