Breaking News

,

Asyiknya Bermain Drone di TMMD 109 Jatiwarno

Satgas media center TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar saat melakukan pengambilan dokementasi dengan menggunakan kamera Drone.

KARANGANYAR, LARAS POST - Untuk lebih memaksaimalkan hasil pengerjaan pembangunan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar baik dari segi pembangunan sasaran fisik maupun non fisik. Tim media center penerangan Kodim 0727/Karanganyar juga ikut andil dalam pelaksanaannya.

Satgas media center TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, tidak kalah pentingnya dalam mendukung seluruh kegiatan dilapangan dengan mencoba melakukan pengambilan dokementasi dengan menggunakan kamera Drone.

Diharapkan dengan pengambilan gambar dan dokumentasi menggunakan kamera Drone tersebut. Nantinya bisa untuk dijadikan sebagai hasil laporan yang memuaskan kepada pimpinan. 

“Dengan alat ini nantinya akan bisa melihat bagaimana cakupan keseluruhan pembangunan yang sedang dan telah dikerjakan dalam program TMMD Reguler Ke-109. Dengan harapan selain untuk laporan ke komando atas juga untuk publikasi ke sejumlah masyarakat dan media massa,” terang Pasitel Kapten Inf Tohar. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai