Breaking News

,

Babinsa Jatiwarno, Memberikan Edukasi Prokes



KARANGANYAR, LARAS POST - Meskipun TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar, telah berakhir, namun Babinsa Jatiwarno tetap rajin blusukan ke rumah warga untuk memberikan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Hal itu terlihat saat Sertu Untung Trijaya, Babinsa Jatiwarno setelah pasca TMMD tetap terus keliling ke desa binaannya untuk selalu mengajak warga setempat tetap mematuhi Prokes dengan disiplin memakai masker, menjaga jarak minimal 1-2 meter, serta cuci tangan dengan memakai sabun minimal 20 detik.

Menurut Sertu Untung, dengan masih belum menurunnya jumlah penderita virus Covid-19, membuat dirinya terus memberikan edukasi kepada warga untuk terus patuhi Prokes. “Hal itu sebenarnya demi menjaga warga sendiri agar tidak tertular virus Covid-19,” ucapnya.

Seperti diketahui, Sertu Untung Trijaya merupakan sosok prajurit yang cekatan serta berjiwa sosial yang tinggi. Warga Desa Jatiwarno, mulai dari anak kecil, anak muda sampai orang-orang tua pasti mengenalnya.

Berkat kegigihannya, Desa Jatiwarno telah diusulkannya untuk sasaran TMMD Reg ke 109 dengan hasil yang bermanfaat serta sukses. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai