Breaking News

,

Babinsa Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Jatiwarno



KARANGANYAR, LARAS POST - Walaupun kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah berakhir, tidak lupa Babinsa sebagai pengayom masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Hal itu terlihat saat Babinsa Jatiwarno, Sertu Untung Trijaya berkunjung ke rumah Bapak Maryono, Ketua RW, Dusun Sonosari, Desa  Jatiwarno. Menurut Sertu Untung Trijaya, dulu sewaktu kegiatan TMMD berlangsung, rumah Pak Maryono dijadikan tempat beristirahat personil Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar, sekaligus sebagai dapur umum bagi Satgas TMMD.

Selaku Babinsa di wilayah itu yang dulu juga tergabung dalam Satgas TMMD ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, mewakili seluruh anggota Satgas TMMD, Serda Untung menyampaikan beribu ucapan terima kasih kepada pak Maryono dan keluarga yang sudah turut membantu dalam kelancaran tugas Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar.

Sementara itu, Pak Maryono mengungkapkan dengan senang hati selama ini bisa membantu Satgas TMMD.

“Kami seluruh keluarga dan warga disini juga terima kasih banyak, kepada bapak-bapak TNI semua sudah membuat lingkungan ini jadi berubah lebih bagus”, ungkap Pak Maryono (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai