Breaking News

,

Bakal Dikunjungi Tim Wasev, Satgas TMMD Siapkan Hal Ini di Posko Merakai



SINTANG, LARAS POST - Bakal dikunjungi Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Komando Atas, Serka Erwin, salah satu Anggota Satgas TMMD 109/ Sintang memimpin anggotanya mempersiapkan penyambutan Tim Wasev di Posko Merakai Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Minggu (11/10/2020)

Penyiapan di tempat Posko TMMD tersebut diantaranya mempersiapkan beberapa sketsel yang berisi struktur organisasi, waktu pelaksanaan, dan prosentase hasil pencapaian penggarapan sasaran Program TMMD di Desa Tirta Karya, desa sasaran kegiatan TMMD. 

Ditempat ini, tampak sejumlah kaso kayu diturunkan dari kendaraan sebagai kelengkapan pembuatan sketsel maupun kesiapan tempat lainnya di Posko Merakai. 

Direncanakan, sebelum memasuki Desa Tirta Karya untuk melihat pencapaian sasaran fisik program TMMD 109/ Sintang di desa itu, Tim Wasev terlebih dahulu akan disambut dan menerima paparan dari Dansatgas TMMD 109/ Sintang di Posko Merakai ini. 

Kedatangan Tim dari Komando Atas, tentu kita ingin semuanya berjalan dengan lancar, tidak ada teguran baik dari mulai penyiapan tempat, penyambutan maupun saat paparan hasil pencapaian program TMMD 109/ Sintang di desa ini. Makanya, mulai dari sekarang, semua pendukung kita siapkan," terang Serka Erwin. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai