Breaking News

,

Bantu Warga Bangun Gereja, Satgas TMMD 109 Sintang Harap Selalu Kompak



SINTANG, LARAS POST - Sebagai anggota TNI yang bertugas untuk menyelesaikan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang Kalimantan Barat, yang beberapa hari lagi akan ditutup maka anggota terus diingatkan agar selalu disiplin.

Anggota Satgas TMMD 109/ Sintang, Kopda Riyan mengingatkan anggota Satgas lainya dalam menyelesaikan pembangunan Gereja, dia juga  mengingatkan untuk selalu tegakkan  disiplin dan kekompakkan , baik dalam bekerja, bermasyarakat, ataupun hal lainnya. Karena yang mereka lakukan saat ini adalah melayani masyarakat.

"Kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan selalu bekerja sama yang baik dalam membantu warga melanjutkan pembangunan gereja di program TMMD 109 Sintang," tegas Kopda Riyan, Selasa (13/10/2020).

Sehingga, lanjut dia kedisiplinan yang ditanamkan dalam diri seorang anggota harus diaplikasikan terus menerus.

Selain itu, dirinya meminta kepada anggota agar selalu mempersiapkan fisik yang baik. Apalagi saat ini giat TMMD 109 Sintang , digelar ditengah pandemi Covid-19. Sehingga harus menjaga diri dari penyebaran virus tersebut.

"Selain disiplin bekerja kepada anggotanya saya juga mengajak kawan-kawan jangan lupa siapkan fisik dan kesehatan agar kita semua terhindar dari penyakit COVID-19," katanya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai