Breaking News

,

Bentuk Kepedulian di Masa Pandemi Covid-19, Babinsa & Bimaspol Salurkan Makanan Gratis

Bagikan nasi kotak
TNI - Polri foto bersama masyarakat usai penyerahan nasi kotak.

BEKASI, LARAS POST - Babinsa dan Bimaspol Jati Raden, dengan dukungan dari para donatur Peduli Dampak Covid-19 bagikan 260 nasi kotak kepada warga di sekitar wikayah RW.09, Kelurahan Jati Raden, Kota Bekasi, Jumat (16/10/2020).

Babinsa Jati raden Serda Lilik Irawan turut didampingi Bimaspol Aiptu Suparno mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian para donatur yang membantu menyiapkan nasi kotak.

"Kami Babinsa bersama Bimaspol hanya membantu menyalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, bantuan tersebut dibagikan kepada warga dan anak anak," ucapnya.

Kegiatan tersebut merupakan sinergitas TNI Polri dalam rangka membantu warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Serta ajang mempererat ikatan silaturahmi dan kerjasama dengan warga sekitar.
“Dengan kegiatan seperti ini, TNI dan Polri akan semakin solid, terlebih dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19. Semoga wabah ini cepat berlalu dan kita dapat seperti sedia kala,” tandasnya.

Kegiatan ini terselenggara berkat Bantuan para Donatur diantaranya Mayjend TNI kurnia Dewantara, Brigjend TNI Maryono, Sarto Rw. 09 dan Warga Kelurahan Jati Raden. 

Acara itu tak luput dari penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 serta mengimbau pada masyarakat agar selalu menerapkan kebiasaan baru dalam beraktifitas dengan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.(egi)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai