Breaking News

,

Berkat TMMD, Bakul Jamu Bisa Menambah Penghasilan



KARANGANYAR, LARAS POST - TMMD selalu tercipta untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, TNI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk masyarakat dan kesejahteraan masyarakat serta keamanan dan kenyamanan masyarakat Jatiwarno.

Senyum Sumiyati (40) penjual jamu keliling yang asli Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro ini terus megembang saat menjajakan dagangannya keliling desa. Dia menyatakan sudah sempat menikmati nyamannya berjualan jamu di Desa Jatiwarno. lewat sebagian jalan yang sudah selesai dibangun Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0727/Karanganyar.

”Pembangunan jalan di desanya oleh Pak Tentara sangat membantu warga, terutama saya sebagai penjual jamu keliling. Dulu jalan yang selama ini saya lewati banyak hanya jalan setapak, berbatu dan berlumpur sehingga cukup menyulitkan saya untuk membawa dagangan jamu dari Dusun Sonosari ke Dusun Trugo,” ungkap Sumiyati.

Dengan mudahnya akses jalan yang dilewati sekarang, Sumiati berharap, pendapatan yang  akan bisa meningkat dari biasanya , karena waktu tempuh untuk berkeliling juga akan menjadi lebih singkat sehingga bisa membawa jamu lebih banyak.

“Jembatan, jalan  sudah bagus, jadi saya bisa bawa jamu lebih banyak dari biasanya dan mudah-mudahan penghasilan saya juga bertambah pak,” pungkas Sumiyati sambil melayani pembeli. (hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai