Breaking News

,

Bermain Kelereng Bersama Satgas TMMD 109

Satgas TMMD saat bermain kelereng dengan ana6.

KARANGANYAR, LARAS POST - Tak terasa waktu pengerjaan dilokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar hari ini telah selesai, saatnya Satgas TMMD kembali ketempat peristirahatan yang berada di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, ditengah perjalanan Satgas TMMD berjumpa dengan anak- anak desa setempat yang tengah bermain kelereng. 

Tanpa berpikir panjang anggota Satgas TMMD yang bernama Prada Lyndra meminta ikut bergabung tanpa memikirkan usia, karena dijaman sekarang permainan kelereng sudah jarang ditemukan dengan berbagai alasan, selain lahan yang sempit, para orang tua tidak mengizinkan anak mereka berkotor-kotor atau karena permainan kelereng dianggap permainan yang ketinggalan jaman. 

Padahal bermain kelereng mempunyai banyak manfaat antara lain mampu mengontrol emosi, melatih kesabaran, menanamkan kejujuran serta melatih kecermatan dan ketelitian. 

“Yang jelas dengan bermain kelereng saya merasa kembali bersemangat sembari mengenang masa lalu waktu masih kecil,” Ujar Prada Lyndra. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai