Breaking News

,

Berpacu Dengan Waktu, Satgas TMMD Kodim 1015/Sampit Maksimalkan Pengerjaan Jembatan

TMMD 109
Prajurit TNI bersama masyarakat kejar target bangun jembatan.

SAMPIT, LARAS POST - Satgas TMMD Ke -109 Kodim 1015/Sampit berpacu dengan waktu terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik utama pembuatan jembatan kayu di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut, Kamis (15/10).

Semua alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk beraksi menuntaskan dan mempercepat  pengerjaan jembatan kayu yang menjadi sasaran utama dalam progam TMMD ke – 109 di Desa Bapinang Hilir dan Babirah Kecamatan Pulau Hanaut.

Dijelaskan Anggota satgas TMMD ke-109 bahwa sampai hari ini Seluruh Personel Satgas TMMD terus bekerja maksimal untuk percepatan pembangunan jalan.

“Semua kekuatan dikerahkan, Tidak ada kata lain kecuali memang harus kerja total dengan segala kemampuan yang ada untuk segera merampungkan pembangunan jalan ini,” ujarnya Serda Aziz.

Ditambahkannya, mulai dari pengerahan personel dan droping material terus dikontrol agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada di lapangan bisa diminimalisasi. “Personel kita bagi sesuai dengan kebutuhan, kemudian drooping material juga kita atur sedemikian rupa agar semua bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti,” ungkap anggota satgas tmmd ke 109.

“Pembangunan jembatan ini sudah dinanti lama warga setempat, oleh karenanya sebagai wujud pengabdian untuk negeri, kami akan mewujudkanya dengan terus bekerja maksimal, sehingga manfaatnya cepat dirasakan masyarakat,” pungkas serda Aziz. (sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai