Breaking News

,

Bu Sadiyah, Bakal Kehilangan Pengunjung Satgas TMMD 109/ Sintang



SINTANG, LARAS POST - Penjual makanan dan minuman yang berada di Desa Wira Yuda Kecamatan Ketungau Tengah, Bu Sadiyah (48) mengaku akan sangat kehilangan momen Kegiatan TMMD Reguler 109/ Sintang yang berlangsung hampir satu bulan penuh itu. Betapa tidak, hampir setiap saat warungnya selalu dikunjungi para Anggota Satgas TMMD 109/ Sintang. Selain menu nasi kuning daan nasi goring telur, sajian kopi dan es the, menjadi dagangan paling laris di warungnya dalam medio satu bulan terakhir.

“Saya sangat berterima kasih kepaga Bapak-bapak Tentara yang sudah meramaikan Desa Wira Yuda dan juga meramaikan dagangan warung saya. Semoga bapak-bapak sealu sehat dan dilancarkan rejekinya,” ucap Sadiyah.

Wanita asala Kabupaten Cilacap itu, membuka warung di depan Koramil Merakai atau tepatnya di depan Dermaga Gemar Membaca Perpustakaan Apung di Batas Negeri.

Dia mengaku sangat bersyukur, karena mendapatkan tambahan rejeki dari hasil jualannya.

“Alhamdulillah, setiap hari ramai. Dan Bapak-bapak Tentara lancar dalam bertransaksi alias tidak ada yang hutang,” kelakarnya. 

Salah satu pelanggan setia warung dengan ukuran lebar 4 m x 2 m itu, adalah Korlap Satgas TMMD 109/ Sintang, Kapten Inf Gurning. Dia hamper setiap pagi selalu memesan kopi di warungnya.

“Saya sering lah bersama-sama anggota ngopi di warung Bu Sadiyah. Terutama kalau istirahat siang. Karena saya adalam kopi mania,” ucap Gurning. (Her/1205/sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai