Breaking News

,

Budaya Gotong Royong Ditunjukan Anggota Kowad dengan Warga



KARANGANYAR, LARAS POST - Budaya gotong royong dan saling membantu terlihat sangat kental dilokasi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Beberapa perubahan infrastruktur yang ada diwilayah ini sudah mulai kelihatan. Salah satunya yaitu perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Suparno (61) warga RT 06/03 Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro. 

Bersamaan dengan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan warga yang sedang menggarap perbaikan rumah, tampak pula dalam kegiatan tersebut anggota Kowad Korem 074/Warastratama ikut bekerja membantu cor tiang teras. 

Kehadiran Kowad dilokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar menggugah semangat para Satgas TMMD dan warga yang sedang bekerja bahu membahu demi kepentingan bersama. Kekompakan yang ditunjukan oleh Kowad Korem 074/Warastratama merupakan wujud keharmonisan hubungan TNI dan Rakyat.

“Ini adalah bentuk kegotong royongan kami baik bersama anggota Satgas TNI yang sebelumnya ikut dalam kegiatan maupun bersama dengan masyarakat,” terang Sertu (K) Sentia. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai