Breaking News

,

Bunga Mawar Bertaburan di Tempat Apel Satgas TMMD Jatiwarno

Bunga mawar bertaburan di prosesi acara kenaikan pangkat satgas TMMD. 

KARANGANYAR, LARAS POST - Ritual mandi air kembang sudah menjadi tradisi di lingkup TNI dan kerap dilakukan saat prosesi acara kenaikan pangkat. Prosesi ini biasa dilakukan di markas masing-masing satuan.

Sebelumnya, mereka terlebih dahulu mengawali prosesi dengan upacara, kemudian menjalani tradisi siraman bunga yang dipimpin langsung Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler Ke- 109 Kodim 0727/Karanganyar.

Di tempat tersebut didapati bunga mawar yang bertaburan, bagaikan penuh misteri. Bunga Mawar yang bertaburan tersebut tidak lain adalah, air bunga mawar yang sengaja disiramkan kepada anggota Satgas TMMD, yang kebetulan saat ini sedang naik pangkat.

Sementara itu, Sertu Aziz berjanji akan melaksanakan tugas ke depan dengan lebih baik seperti yang disampaikan oleh Komandan Kompi Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

“Insya Allah saya akan menjaga amanah ini, saya akan terus tingkatkan dedikasi kinerja, Danki Satgas TMMD 109 juga sudah berpesan saat upacara tadi,” pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai