Breaking News

,

CEGAH COVID-19, KORAMIL 1714-05/BEOGA BERSAMA PUSKESMAS MELAKSANAKAN KEGIATAN KOMSOS KEPADA TOKOH MASYARAKAT DAN TOKOH AGAMA

Danramil 1714-05/Beoga bersama tenaga kesehatan Beoga saat melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan cara mensosialisasikan tentang covid 19 kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama

BEOGA, LARAS POST - Danramil 1714-05/Beoga bersama tenaga kesehatan Beoga melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan cara mensosialisasikan tentang covid 19 kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama di sekitar koramil Beoga, Jum'at (2/10/2020). 

Bertempat di puskesmas beoga, distrik beoga Danramil 1714-05/Beoga Lettu Inf Rudi M dan dokter Devi puskesmas beoga memberikan pengarahan tentang covid-19, karena masyarakat beoga kurang begitu faham tentang covid 19 ini sehingga dalam kehidupan sehari-hari kurang memperhatikan protokol kesehatan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang bahayanya covid-19 dan mendorong masyarakat untuk hidup lebih bersih dan sehat". Ujar Danramil Beoga, Lettu Inf  Rudi M yang didampingi tim medis.

"Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman tertib dan lancar". Pungkasnya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai