Breaking News

,

Cegah Covid-19, Satgas TMMD Terus Edukasi Warga untuk Memakai Masker


KARANGANYAR, LARAS POST  -  Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno terus melakukan edukasi kepada warga tentang pentingnya memakai masker.

Adalah Sertu Cahyono, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang memberikan edukasi, serta menegur kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker supaya mematuhi protokol kesehatan.

Tidak hanya edukasi dan menegur, Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar juga membagikan masker secara gratis kepada warga.

“Penggunaan masker adalah hal penting saat ini, karena kita semua tidak pernah tahu orang tanpa gejala (OTG) pun bisa menjadi sumber penyebaran penyakit Covid-19,”bebernya.

Sementara itu, Ibu Marikem (45), warga Desa Jatiwarno dengan legowo memakai masker pemberian anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

“Terimakasih Pak Tentara yang telah memberi masker dan langsung saya pakai, mulai sekarang saya akan tertib memakai masker.” ucap Marikem. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai