Breaking News

,

Cek Alat Komunikasi HT, Kegiatan Rutin Pagi Hari Sebelum Lakukan Kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang

Anggota Komunikasi dari Denhub Korem 121 Alambhana Wanawwai, Praka Januar, yang bergabung dalam Satgas TMMD Reg 109 Kodim 1205 Sintang, ketika memperbaiki dan mengecek alat Komunikasi Radio untuk kelancaran kegiatan Satgas TMMD 109 Kodim Sintang.

SINTANG, LARAS POST - Alat komunikasi merupakan salah satu alat komponen pendukung pada pelaksanaan Kegiatan TMMD Reg 109 TA 2020 Kodim 1205 Sintang di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (25/9/2020), adalah kelancaran komunikasi, selain HP salah satu sarana yang di gunakan pada pelaksanaan TMMD 109 Kodim Sintang di Desa Tirta Karya adalah Radio SSB dan HT.

Tampak terlihat, Praka Januar anggota Komunikasi dari Denhub Korem 121 Alambhana Wanawwai yang bergabung dalam Satgas TMMD Reg 109 Kodim 1205 Sintang, yang sedang memperbaiki dan mengecek alat Komunikasi Radio untuk kelancaran kegiatan Satgas TMMD 109 Kodim Sintang.

“Alat komunikasi berbentuk Radio SSB yang dapat digunakan untuk cakupan wilayah yang lebih luas. Memang harus selalu di lakukan pengecekan di pagi hari sebelum aktifitas kegiatan dimulai, agar kegiatan TMMD ini tidak terjadi kendala dalam berkomunikasi,” jelas Praka Januar.

Lanjut Praka Januar, alat Komunikasi ini langsung dilakukan pengecekan kepada Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang di lapangan. Ternyata hasilnya sangat maksimal karena komunikasi dengan menggunakan  radio SSB dan  HT. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai