Breaking News

,

DAD Ketungau Tengah Dukung Giat TMMD



SINTANG, LARAS POST - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) kecamatan Ketungau Tengah, Amin Suyitno  menyatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/ Sintang di daerah perbatasan.

Dia mengatakan  merupakan program TNI yang dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Kecamatan Ketungau Tengah yang meliputi Desa Tirta Karya dan Wirayuda.

“Kami sangat mendukung dan berterima kasih kepada TNI. Melalui program TMMD harapan masyarakat di dua desa di ketungau Tengah akan kebutuhan pembangunan terjawab,” ucapnya. Kamis (15/10/2020) di Desa Wirayuda.

Dia juga mengapresiasi dukungan dan peran serta masayarakat dalam mensukseskan kegiatan TMMD. “Terima kasih telah ikut terlibat mensukseskan kegiatan TMMD. Saya juga ucapkan selamat menikmati hasil pembangunan semoga bermanfaat,” ucapnya. 

Dia mengatakan masih ada beberapa desa di daerah perbatasan yang mengalami kegawatdaruratan infrasruktur dan butuh perhatian pemerintah. “semoga kedepan harapan masyarakat yang belum merasakan pembangunan dapat terjawab melalui program TMMD kedepannya,” harapnya. (Her/1205/sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai