Breaking News

,

Dalam Rangka Ketahanan Pangan Sektor 20 Citarum Harum Bersinergi dengan Kementan

Citarum Harum
Komandan Sektor 20 Citarum Harum Kolonel Inf Suyitno, S. I. P foto bersama Dirjen Irigasi Kementan beserta jajarannya.

JAKARTA, LARAS POST - Kolonel Inf Suyitno, S. I. P, Komandan Sektor 20 Citarum Harum Sinergitas bersama Dirjen Irigasi Kementrian Pertanian (Kementan), akan melaksanakan normalisasi anak sungai, cucu sungai Citarum maupun irigasi.


Sinergitas yang di lakukan Sektor 20 Citarum Harum dengan kementan sebagai bentuk terobosan rencana program Citarum Harum di wilayah sektor 20 Kabupaten Bekasi Jawa Barat untuk meningkatkan Lahan Tambah Tumbuh (LTT) dalam rangka ketahanan pangan di Kabupaten Bekasi.


Komandan Sektor 20 Citarum Harum Kolonel Inf Suyitno, S.I.P mengatakan, dirinya ingin mensinkronkan seluruhnya, bukan hanya BBWS. "Semuanya ingin kita sinkronkan, kalau belum ada terobosan nanti kita teroboskan, hal ini juga nanti akan kita sampaikan juga di BBWS," jelasnya, Senin (05/10/2020).

Sektor 20 Citarum Harum bersama Dirjen Irigasi Kementan menggelar pertemuan bahas terobosan pembangunan sungai Citarum beserta anak sungai Citarum.

Sektor 20 Citarum Harum akan melakukan sejumlah terobosan dalam rencana Program Citarum Harum untuk membantu para petani di wilayah Kabupaten Bekasi, untuk meningkatkan Lahan Tambah Tanam dalam rangka ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Bekasi. "Kita perjuangkan Kabupaten Bekasi khususnya masyarakat petani biar kehidupan kedepannya lebih baik lagi," ucap Dansektor.


"Alhamdulillah  banyak di setujui tinggal membuat RAB, dan menyusun ulang Kelompok Tani (Poktan)," tambahnya.


Pada kesempatan itu Dansektor didampingi Danki Sektor 20 Citarum Harum Kapten Cba Romlih serta Personel Sektor 20 Citarum Harum. Acara pun diakhiri photo bersama Dirjen Irigasi Kementan. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai