Breaking News

,

Dampingi TPQ, Satgas TMMD Terapkan Protokol Kesehatan



KARANGANYAR, LARAS POST - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan agama, personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno turut mendampingi kegiatan belajar mengajar di Taman Pendidikan Quran (TPQ), Nurus Sibyan.

Salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Prada Bambang atur jarak tempat duduk anak-anak TPA Nurus Sibyan Desa setempat demi menjaga anak-anak terhindar dari penyebaran Covid-19 saat belajar mengaji.

Menurut Prada Bambang, kegiatan belajar di TPQ dalam masa new normal saat kondisi pandemi masih berlangsung, berarti harus mampu melakukan aktivitas dengan adaptasi yang baru, yaitu dengan tetap memiliki kewaspadaan tinggi agar tidak tertular Covid-19.

“Dalam kegiatan pembelajaran di TPQ ini semuanya harus mematuhi dan melakukan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta menjaga jarak,” beber Prada Bambang. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai