Breaking News

,

Dandim 0727/Karanganyar, Memberi Sembako Kepada Warga



KARANGANYAR, LARAS POST - Dalam kunjungan kerja ke lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo,S.I.P juga membagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu.

Saat mengadakan kunjungan itu, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P  yang juga merupakan Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar itu didampingi Kades Jatiwarno, Bapak Catur Sujito dan Ibu Ika Fiorentina dari Fave Hotel.

“Ada beberapa warga yang mendapatkan bantuan Sembako, yang ada di Dusun Payungan, Dusun Gandu, Dusun Trugo, mereka adalah orang-orang yang membutuhkan dan berhak  mendapatkan bantuan Sembako,” beber Dandim Karanganyar itu.

Saat menyerahkan bantuan Sembako di Dusun Gandu, Dandim menyerahkan secara langsung kepada Bapak Semin (87) yang saat ini hidup sebatang kara dan kesehariannya hanya makan seadanya.

“Saya berharap apa yang kami berikan semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” pungkas Dandim Karanganyar. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai