Breaking News

,

Dandim Karanganyar Dampingi Aster Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Lokasi TMMD 109

Komandan Komando Distrik Militer 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. beserta rombongan saat melaksanakan kegiatan tinjauan TMMD Reguler ke 109.

KARANGANYAR, LARAS POST - Komandan Komando Distrik Militer 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. beserta rombongan melaksanakan kegiatan tinjauan TMMD Reguler ke 109 di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Kunjungan Asterdam IV /Diponegoro yang di pimpin Kolonel Inf Suhartono bersama rombongan meninjau langsung tempat sasaran fisik yang kerjakan dalam pelaksanaan program TMMD Reguler ke-109 di Desa Jatiwarno.

Asterdam IV/Diponegoro bersama rombongan meninjau beberapa lokasi TMMD Reguler ke 109 di Desa Jatiwarno di antaranya pengecoran jalan, pembuatan jembatan dan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) serta kegiatan sasaran non fisik lainya.

“Peninjauan Ini untuk memastikan pelaksanaan pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-109 yang berada di Desa Jatiwarno tersebut berjalan dengan lancar serta dapat sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan tenggat waktu yang sudah ditetapkan,” ucap Kolonel Inf Suhartono. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai